Agar aku dan kamu tidak lagi membuat Syaithan Bahagia

by 23.23 0 komentar
Ba'da tahmid dan shalawat
Syukur pada Allah yang masi mengaruniakan padaku dan padamu utuk sgera memperbarui taubat.

Akhi, rasanya aku telah menemukan kekasih Yg jauh lebih baik darimu, yang tak pernah mengantukdan tak pernahTidur. Yang setiap terus menerus Memperhatikan dan Mengurusku,
Yang selalu berduaan di sepertiga terakhir malam. Yang siap memberi apa yang ku minta, ia yang Bertahta,dan memiliki segalanya.

Maaf akhi, tapi menurtku kau bukan apa-apa di banding Dia. Kau sangat lemah, kecil dan kerdil di HadapanNya.
iya berbuat apa saja sekehendakNya kepada-mu. Dan akhi aku khawatir apa yang telah aku
kita lakukan selama ini membuat Ia cemburu. aku takut Perasaan  kitaini membuatNya murka.
padahal ia Maha Kuat, Maha Gagah, Maha Perkasa, Maha Keras siksaannya.

Akhi, belum terlambat untuk bertaubat, apa yang telah kita lakukan selama ini pasti akan ditanyakan oleh-Nya.
Ia bisa marah, akhi. Marah tentang saling pandang, yang pernah kita lakukan,marah karena setitik sentuhan kulit kita yg belum Halal itu, marah karena ketetapaNya pernah kuadukan padamu
atau tentang lamunanku yang selalu membayangkan wajahmu. Akhi Ia maha pengampun, maha pemberi Maaf, maha Menerima taubat, maha penyayang dan Bijak sana.

Akhi, jangan marah ya, aku sudah memutuskan untuk meyerahkan Cintaku PadaNYA seluruhnya, tidak pada selainnya, tapi tidak cuman aku, akhi kau pun bisa menjadi kekasihNya yang amat dicintai dan dimuliakan,
Caranya satu, kita jauhi semua larangan-larangan-Nya termasuk dalam soal Perasaan kita

Insyaallah ia memppunyai rencana yang sangat INdah untuk masa depan Kita.
Kalau engkau selalu berusaha menjauhi larangan-Nya dan yg di benci-Nya,kamu pasti di pertemukan dgn wanita Shalihah, yang selalu menjaga apa pun yg ada didirimudan agama mmu yang selalu melekat pada dalam dirimu, agar hidupmu senantiasa dalam kerangka mencari
keridhoan Allah dlam ikatan yang sangat Suci.
Inilah doa untukmu, semoga kaupun mendoakanku juga.


Rabbi bila aku Jatuh Hati  (7) 
ku ingin Terbang cepat
Hingga Syaithan tak sanggup Hinggap

Created by AMAFA

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar