Sabar yang Tak Berujung

by 16.19 0 komentar

1) Mungkin pernah aku rasakan masa-masa jenuh untuk terus dalam kesendirian ini
2) Penantian yang terkadang aku lalui dengan gerimis air mata serta rayuan pada Sang Segala Maha
3) Memang hingga kini yang kuminta belum juga tiba
4) Mungkin sekarang, dia tak ada dalam pandangku, tak dekat, tak nyata, namun mimpinya dekat dengan mimpiku
5) Cita-citanya tergantung indah disisiku, dan hatinya berharap akan kehadiranku
6) Aku dan dia terpisah jarak, namun aku tau dalam setiap jatuh bangun dan setiap suka duka ada rindu untuk segera bertemu
7) Aku dan dia terpisah waktu, namun bersama berjuang memulung keping-keping semangat atas perjuangan memantaskan diri
8) Aku & dia terpisah peristiwa, tp kami saling mengingat bhwa di ujung sana ada yg sama2 berjuang, sama2 mendoakan agar hati tetap terjaga
9) Biarpun jarak kita jauh, biar kehidupan kita terjadi sendiri-sendiri, biar cerita kita sudah beda cerita, biar peran kita beda kisah
10) Namun dalam diam tetap merintih harapan biar kehidupan membawa kita ke takdir yang sama
11) Duhai Yang Maha Berkuasa, Pada setiap perasaan yang mengacak-acak ketegaran hati yang telah aku susun sekeras karang
12) Selipkan seberapa saja ketenangan di utara selatan barat timurku ini, setidaknya u/ mengusir kegelisahanku atas penantian panjang ini
13) Doa pelan dari desir hatiku ini adalah cinta dalam setiap harap dalam sujud-sujudku
14) Yang kuceritakan segalanya pada-MU Sang Pembolak Balik Hati | Yang kutitipkan hati dan harapnya hanya pada-MU
15) Yang tak ada doa lainnya kecuali kuminta kasih sayang-MU tercurah untuknya agar dia senantiasa bahagia
16) Meski aku tak tau namanya, tak tau wujudnya, tak tau bagaimana suaranya.., Tapi mungkin beginilah caraku mencintainya :')


Sumber : https://www.facebook.com/nurina.nha.nha

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar