♥ MIMPI ♥

by 05.38 0 komentar
Salahkah jika ku menulis kekesalanku?
Salahkah bila ku kembali untuk menulis kepenatan dlm pikiranku ini?
Salahkah kini aku menangis ketika Semua teringat kembali?
Ketika ku memikirkan apa yg terjadi saat kemarin dan hari esok
saat masa lalu dan masa depan.

Sungguh ku furstasi memikirkan itu semua,
ketika tertawa, sedih, dan ketika aku bangga dengan
apa yang kuraih hanya dapat setengahnya yg bisa kucapai.

Yaaa raabb...
Hamba mohon jangan buat hamba memikirkan itu semua,
buat aku untuk memikirkan apa yang seharusnya aku pikirkan.

Jika ku dapat memperoleh kekuatan waktu untuk bisa mengulang Masa yg telah ku lewati,
ketika ku masih belum mengerti tentang dunia.
ketika aku belum mengerti arti kehidupan dalam dunia,
dan ketika ku masih belum mengrti apa artinya Hidup di dunia bersama
Kasih sayang yang dibuat manusia untuk manusia kembali.
Tapi itu hanyalah harapan yg mestinya tumbuh dalam mimpi yang terjadi hanya dalam sebuah MIMPI


Created by AMAFA

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar