Sahabat baru yg salah untuk kucintai

by 07.11 0 komentar
Hai diary.
Malam ini sunggu luar biasa hatiku dipenuhi rasa yg begitu bergejolak,
Bahagia, haru dan menyakitkan sekali
Tak pernah ada niat untuk ambil hati sedikitpun
Dan tak pernah ada niat untuk bisa seperti ini
Dear sungguh bersama itu memang menyakitkan, aku akui itu
Saat ini benar benar membuatku muak dan hanya bisa bersabar :')
Kukira perasaan ini beda
Kukira semua ini beda
Kukira apapun yg aku lakukan itu tak pernah pakai hati, ternyata salah
aku lakukan semua ini atas dasar kemauan hatiku yg tak kusadari.
Yaa rabb kisah yg ini tak ku ulangi tapi kisah ini aku yg mulai,
Aku benar benar menyesal
Melibatkan mu dlm urusan dalam hatiku,
Aku menyesal, dan aku minta maaf
Sungguh minta maaf
Bukan karna hatiku kini yg terlukai untuk kesekian kalinya, tapi karena otakku yg tak bisa menghentikan langkah hatiku akan berlabuh pada siapa.
aku yg selalu memecahkan hatiku karna seseorang, dan akupun sering memungut serpihan pecahan itu hingga kini pecahan itu benar benar seperti abu yg hilang diterpa angin,
dan tak bisa kusatukan kembali, kecuali melahirkan hati yg baru

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar